Kamis, 25 Juli 2013

Pict Taeyeon SNSD

Assalamu'alaikum readers ...

Ciyee nungguin admin yaa #ditimpuk readers. Hehehe mian baru ngeposting lagi. Gimana sama cerita yang kemaren? Seru gk? Semoga yaa. Nah, kali ini gue mau ngeshare foto-foto Taeyeon SNSD. Tau gk? Masa gk tau sih, kalian kepo #demo massal #kabur. Itu lho leader girlgroup yang terkenal sejagat raya #lebay. Okelah, gue gk mau dikeroyok, soalnya lagi puasa hehehe. Kalo gk tau bisa search di google. Cekidot!



Yang di sebelah kan Taeyeon eonni itu Yoona, di sebelah kirinya namanya Tiffany. Lain kali gue bakal share pictnya. Lucu ya gayanya? ^^


















Tau gk sih? Pictnya tuh gue ambil dari google, yaa bisa dibilang copas hehehe :D. Emm segini dulu pict yang bisa gue share. Tunggu pict selanjutnya. Oh ya, jangan lupa sering mampir ke blog ini. Kamsahamnida. Papay.

Wassalamu'alaikum


Tidak ada komentar:

Posting Komentar