Senin, 08 Juli 2013

Introduce Admin

Assalamu'alaikum readers ..

Gue rada lelah nih bikin blog ini. Maklum, bikinnya spontan hehehe...
Kenalan dulu yee. Keyy, nama gue itu sebernernya Dignity, tapi gue lebih suka dipanggil Digni biar kedengerannya lebih simple. Nama gue aneh yaa? Hahaha.. Ortu gue kreatif men jadi milihin namanya rada ribet gitu hihihi... *gk bermaksud sombong kok piss* Gue seorang kakak dan punya 1 adik cowo #pastinya. Terkadang gue sedikit iri liat matanya. Rada sipit ke atas gimana gitu (?). Okee lanjut, gue juga punya banyak nama panggilan, salah satunya De or Dechan. Cuma beberapa temen gue doang yg manggil panggilan itu. Gue masih SMP pastinya.

Apa lagi yaa. Temen deket gue banyak, tapi ada beberapa doang yg bener-bener deket sama gue. They are ... Richan, Raychan, and Echan *nama disamarkan*. Kalau mau lebih tau tentang mereka silahkan mampir ke blog kami -> www.blupblupblupsnow.blogspot.com *promosi*. Waktu SD aku punya temen deket namanya Nida, yg lain juga ada sih, maaf gk disebutin soalnya terlalu banyak hehehe... Sayang dia pindah keluar kota. Gue juga k-popers. Fandom gue SONE. Hehehe penggemar berat SNSD. Mungkin blog ini akan saya isi dengan beberapa FF. Maybe yah.

Alesan gue bikin blog cause ... gue lumayan suka nulis. Pernah punya cita-cita jadi penulis tapi yah.. tulisan masih amatiran banget. Sekarang sih cita-cita gue itu gue pengen jadi translator bahasa korea. Entah kenapa, mungkin gara-gara efek ketagihan nonton drama :D. Ini sedikit bocoran tentang diri gue, hihihi .. Gue sempet gonta-ganti cita-cita. Waktu kecil, tepatnya pas TK, gue kepengen jadi penyanyi. Maklum dari kecil gue suka nyanyi, suka doang lho hihihi... Pernah pengen jadi dokter, guru, arsitek, desaigner, koki, pengusaha, dll. Hahaha anak kecil emang rada labil.

Insyaallah blog ini akan gue isi dengan hal-hal yg agak sedikit gk begitu penting. Yang penting juga ada kok. Segini dulu yaa readers. Admin mau pamit, besok-besok kita lanjutin lagi. Sering-sering mampir ke blog ini yaa. Kamsahamnida. Pay pay.

Wassalamu'alaikum

Tidak ada komentar:

Posting Komentar