Kamis, 01 Agustus 2013

Diary Admin Part 1

Assalamu'alaikum readers ...

Yak masih bersama admin blog ini. Hemm udah beberapa bulan gue jadi admin blog ini tapi kagak ada pengikutnya *poor*. Okelah to the point aja, kali ini gue mau curhat ajalah, otak lagi mentok. Oh ya untuk cerita yang kemaren sedang diproses, tunggu yaa. Tuhkan gue jadi bingung mau mulai dari mana #readers mulai bosan #abaikan.

Readers, sebentar lagi kan lebaran, kalian pada mudik gk? Pasti banyakan bilang iya-_- Ngomong-ngomong soal mudik, gue agak sedih. Tahun ini gue gk mudik lagi, yaa alesannya itu sih simple, rumah lagi direnovasi. Padahal pengen banget jalan-jalan. Jujur hari-hari yang lalu, gue penat sangat.Beberapa minggu yang lalu, gue berpartisipasi dalam kegiatan mos. Bukan bermaksud ngeluh, tapi kegiatan itu beneran capek, ditambah lagi bulan puasa. Tapi akhirnya gue seneng bisa berpartisipasi dalam kegiatan itu.

Setelah kegiatan itu berakhir, sekolah ngadain kegiatan sanlat. Bener-bener cobaan di bulan puasa. Gue ngikutin kegiatan demi kegiatan dengan susah payah #lebay. Kegiatannya berlangsung seminggu. Apa boleh buat, mau gk mau harus ikut. Seminggu berlalu, liburan dimulai. Seperti biasa, gk ada yang spesial saat liburan, cuma di rumah ajaa. Ini berlangsung dari dulu gue kecil. Orangtua sibuk kerja. Sekalinya gue ngajak jalan-jalan, mereka bilang "Kak, jalanan tuh macet, ibu sama ayah setiap hari sering kena macet, kami capek" . Yaa begitulah, kadang gue suka bete di rumah. Gk ada yang gue kerjain selain bersihin rumah pfffttt .. Paling-paling sholat, mandi, makan, chatting, main komputer, dan dengerin lagu.

Untuk yang itu, gue masih sangat bersyukur karena gue masih beruntung dibanding anak-anak yang di luar sana. Beberapa bulan sebelumnya, gue sempet mikir kalo gue akan liburan ke Jogja. Kangen banget sama kota itu. Udah 2 tahun gue gk ke sana *nangis*. Oh ya kalo misalkan tahun ini beneran mudik, gue pengen ke Malang. Yaa gk jauh-jauh amatlah dari Surabaya. Kalo ke Malang tuh, gue pengen ke salah satu tempat wisata. Nah, pokoknya di sana itu ada taman bunganya. Luas banget. Di sana daerahnya juga sejuk. Hampir mirip sama puncak lah. Di sana juga ada wahana bermain. Gue pengen naik sepeda air (lagi) sama main flying fox. Beberapa tahun yang lalu, gue belum berani naik soalnya tinggi banget.

Nah, abis itu pulangnya lewat hutan hehehe. Gini-gini gue termaksud anak yang cukup nekat. Itung-itung adventure hahaha #ketawa sendiri. Pernah waktu itu setelah ngelewatin hutan, gue dan sekerluarga mampir ke sebuar warung soto. Ada hal yang sedikit buat gue shock. Si penjualnya MIRIP BANGET sama guru gue #capslock biar greget. Pas pertama liat, gue rada ngakak. Bedanya orang gue temuin ini udah berkeluarga.

Mungkin cuma segitu yang bisa gue ceritain tentang pengalaman yang lalu. Mohon maaf bila ada salah kata. Oh ya selamat mudik bagi yang mudik. Semoga selamat sampai tujuan. Jangan lupa sering-sering mantengin blog gue #maksa. Lain kali gue bakal ngeposting lagi. Kamsahamnida. Papay.

Wassalamu'alaikum

Tidak ada komentar:

Posting Komentar